[FF] Can You See Me Part 7 [END]

Title                 : Can You See Me Part 7 [END]

Author             : Shin Ra Rin [@EzraSari (on twitter) & https://www.facebook.com/EzraSari (on Fb)]

Length             : Maybe Series

Genre              : Romance

Rated               :  G/PG

Main Cast        : KyuYoung Couple

Support Cast    : You can find by you’re self.. ^^

Support Song  : –

 

Haii.. Haii… readersku lama tidak berjumpa kkk~~ Hayoo siapa yang nungguin FF ini? Wkwk Author rasa udah satu tahun lamanya ya? Kkk~ Yaudah deh daripada penasaran langsung aja simak ceritanya.. Happy Reading guys :^)

 

-Can You See Me Part 7 Start-

 

“Apa maksudnya ini? Chagi? Oppa memanggilnya chagi? Apa yang sebenarnya yang kalian sembunyikan dariku?” tanya Vict berturut-turut sambil melihat kedua sahabatnya itu secara bergantian.

 

“Sebenarnya aku dan Kyuhyun Oppa……” jawab Sooyoung ragu.

 

“Mwoya? Cepat katakan padaku Sooyoung-ssi?” Vict semakin penasaran karena Sooyoung tidak kunjung mengatakannya.

 

“Sebenarnya kami berdua… sudah….”

 

“Kami sudah menikah..” akhirnya Kyuhyun yang menjawab karena Sooyoung terlalu lama mengatakannya. Vict terkejut mendengarnya dan Sooyoung hanya menundukkan kepala menerka-nerka eksperi Vict selanjutnya.

 

“Mwo? Kalian sudah menikah?” tanya Vict lagi.

 

“Ne, wae?” jawab Kyuhyun lagi.

 

“Kalian sudah menikah dan tidak memberitahuku bahkan tidak mengundangku? Sahabat macam apa kalian..” jawab Vict setengah bercanda.

 

“Nde?” Kini Sooyoung yang bingung, karena ia pikir berita ini pasti akan melukai hati Vict, tapi ternyata malah seperti ini.

 

“Kalian menganggap apa aku selama ini? Kita ini kan bersahabat seharusnya kalian memberitahuku berita bahagia ini, neodeul jinjja?” Vict tersenyum sedangkan Sooyoung dan Kyuhyun terlihat salah tingkah. Setelah suasana yang menjadi canggung, mereka akhirnya melanjutkan berbincang-bincang biasa.

 

-Can You See Me Part 7-

 

-@Kyuyoung’s Home-

 

Sooyoung : “Aku tidak mengira kalau dia akan menerima hubungan kita, kupikir dia sangat menyukaimu dulu”

 

Kyuhyun : “Mungkin otaknya lagi “sakit” jadi dia bersikap seperti itu, perasaan seseorang bisa saja berubah”

 

Sooyoung hanya tertegun dengan muka datarnya menatap Kyuhyun. Sooyoung hanya berfikir dalam hatinya kenapa Evil seperti ini bisa mempunyai sebuah kebijaksanaan dalam hatinya. Wkwk

 

Kyuhyun : “Wae? Kenapa kau menatapku seperti itu? Apa otakmu sakit juga atau kau masih terpesona dengan kharismaku walaupun kita sudah lama menikah?”

 

Sooyoung mencubit perut Kyuhyun sambil berkata : “Aigoo… Apa kau benar-benar Kyuhyun Oppa yang kukenal? Aigoo.. Aigoo…” Kyuhyun tertawa mendengarnya.

 

Kyuhyun : “Tapi bukannya itu bagus, kita sudah jujur padanya dan kebetulan dia setuju.. Itu melegakan bukan?”

 

Sooyoung : “Iya sih.. Aku berharap dia tidak menyembunyikan sesuatu (perasaannya)”

 

Kyuhyun gemas melihatnya : “Heii ibu hamil, jangan berfikir terlalu keras hanya untuk hal yang tidak terlalu penting ini, kau harus ingat anak kita..”

 

Sooyoung : “Iyaa.. Iyaa.. Ayah calon bayi” Kyuhyun gemas dan mengacak rambut Sooyoung, sedangkan Sooyoungnya hanya cemberut menerima perlakuan Kyuhyun pada rambutnya.

 

-Can You See Me Part 7-

 

“Sayang, ayo makan dulu, jangan lari-lari begitu.. Eomma capek..” seorang yeoja ngos-ngosan menyuapi anaknya yang suka berlari kesana-kemari ketika di suapin.

 

“Hayoo jagoan Appa mau lari kemana?” ucap sang namja sambil menangkap dan kemudian menggendong Dong Won, anak laki-lakinya.

 

“Jangan berlari seperti itu kalau sedang makan, kasian Eomma, arrasseo?” ucap Siwon sambil menoel hidung anaknya.

 

“Ne, arraseo Appa..” jawab Dongwon semangat.

 

“Anak pintar” Siwon mengacak kepala Dongwon.

 

“Aigoo.. akhirnya berhenti juga” Tiffany datang dengan agak sedikit kelelahan..

 

Tiba-tiba #Cup… Siwon mencium pipi Tiffany sekilas. Tiffany terkejut..

 

Tiifany : “Yak, Oppa malu dilihat anak kita”

 

Siwon : “Biarkan saja :p”

 

Tiffany gemas dan mencubit perut Siwon. Siwon merintih kesakitan di tengah tawanya.

 

Dongwon dengan polos : “Eomma nakal..”

 

Tiffany : “Aigoo anak eomma.. kau juga nakal sama seperti Appa-mu” Tiffany menggelitik Dongwon yang masih ada di dekapan Siwon.. Mereka tertawa dan bercanda bersama, seperti layaknya keluarga bahagia..

 

-Can You See Me Part 7-

 

Seorang yeoja terduduk sendirian di sebuah kafe. Ia menatap keluar jendela sembari merenung apa yang baru terjadi padanya beberapa hari yang lalu. Yap, yeoja itu adalah Vict. Sebenarnya hatinya tidak nyaman dari kemarin, Antara sakit atau harus ikut bahagia. Kalau istilah anak jaman sekarang, mungkin bisa dikatakan Galau.

 

Vict dalam hati : “Walaupun ini sulit aku harus merelakannya, aku tidak ingin merusakan kebahagia orang lain, apalagi sahabatku sendiri.. hhh~ Kau harus semangat Vict, kau pasti bisa..”

 

Tiba-tiba ada seorang namja yang tiba-tiba langsung duduk di kursi di hadapannya. Vict terkejut melihat namja itu..

 

Namja : “Heii kenapa gadis manis sepertimu duduk sendirian di sini?”

 

“Neo nuguseyo?” tanya Vict penasaran..

 

“Kau tidak mengenalku?” jawab Namja itu yang semakin membuat Vict penasaran. Lama Vict berfikir dan akhirnya menjawab..

 

Vict : “Neo….”

 

-Can You See Me Part 7-

 

Alarm pukul 6 pagi milik Sooyoung pun berbunyi. Sooyoung terbangun kemudian mematikan alarm nya. Sooyoung masih mengerjap-ngerjap matanyang dan melepaskan tangan Kyuhyun yang sedari tadi memeluknya, sampai yakin nyawanya sudah terkumpul, Sooyoung segera berdiri dan beranjak ke kamar mandi. Setelah Sooyoung selesai mandi ia ingin beranjak menuju dapur, dilihatnya Kyuhyun yang masih tertidur pulas di ranjang mereka.

 

Sooyoung : “Oppa.. Oppa ayo bangun.. ini sudah siang…” Sooyoung menggoyang-goyangkan tubuh Kyuhyun.

 

Kyuhyun masih mengantuk : “Ne… chagi.. sebentar lagi ne…..”

 

Sooyoung : “Aniyo, Oppa harus bangun sekarang….” Sooyoung akhirnya mau tidak mau menarik Kyuhyun untuk bangun. Kyuhyun akhirnya terduduk, namun dia belum sadar sepenuhnya.

 

Sooyoung : “Ayo cepatlah mandi Oppa, aku sudah nyiapin air panas dan bajumu di kamar mandi”

 

Kyuhyun : “Ne Chagi, arraseo” Setelah yakin Kyuhyun sudah bangun, Sooyoung pergi menuju dapur untuk menyiapkan sarapan mereka.

 

Setelah beberapa lama Sooyoung beradu dengan peralatan masaknya di dapur, akhirnya ia selesai menyiapkan sarapan, dan sekarang tinggal menyajikannya di meja makan. Saat sedang menata makanan di meja makan, tiba-tiba Kyuhyun datang dan langsung memeluk istrinya dari belakang.

 

“Morning chagi..” ucap Kyuhyun sambil mencium pipi Sooyoung sekilas.

 

“Morning too  Oppa, ayo kita makan bersama” Sooyoung hendak melepaskan pegangan Kyuhyun, tapi Kyuhyun belum mau melepasnya.

 

“Aniyo biarkan seperti ini dulu chagi, sebentar saja..”

 

“Oppa, nanti Oppa telat bagaimana?” Sooyoung memutar badannya dan kin menghadap Kyuhyun. “Sekarang kita makan ya, kasian ini anak kita udah lapar..”

 

Kyuhyun menundukkan badanya sejajar dengan perut Sooyoung dan menciumnya : “Morning anak Appa, kau lapar ya, Appa juga ayo kita makan bersama” Sooyoung tersenyum bahagia mendengarnya. Lalu mereka beranjak ke kursi masing-masing dan bersiap untuk makan. Tapi bel rumah mereka tiba-tiba berbunyi..

 

Kyuhyun kesal dan menggerutu : “Siapa yang bertamu sepagi ini?”

 

Sooyoung menggerakkan bahunya ke atas dan ke bawah tanda tidak tahu, lalu berjalan kearah pintu. Pintu pun terbuka…

 

“Annyeong Sooyoung-ah..” ucap Tiffany ramah, di belakangya ada Siwon yang sedang menggendong Dongwon. Mereka pun masuk ke dalam rumah.

 

“Eonni… Oppa… kenapa kalian ke rumahku sepagi ini..” tanya Sooyoung bingung.

 

“Tadi eonnie-mu ini mau main ke rumahmu, katanya dia bosan Oppa tinggal sendirian bersama Dongwon di rumah, jadi sekalian Oppa berangkat ke kantor” jelas Siwon

 

“Oh, kau Hyung.. kupikir siapa yang datang… Hallo nunna… Hallo jagoan kecil paman” ucap Kyuhyun ramah sembari jalan mendekat kearah mereka.

 

“Ne, Sooyoung-ah tinggal di rumah besar sendirian itu sungguh menyebalkan..” kata Tiffany sambil melirik Siwon.

 

“Ne, gwaenchana eonnie.. Aku juga bosan kalau di rumah ini sendirian” jawab Sooyoung tak mau kalah sambil melirik Kyuhyun. Kedua namja itu pun sebenarnya mengerti arti tatapan para istrinya masing-masing, tapi apa boleh buat pekerjaannya memang lagi sibuk-sibuknya apalagi sedang ada proyek besar yang dilakukan oleh perusahaan Siwon dan Kyuhyun. Mereka sedang membangun sebuah taman hiburan di daerah pulau jeju, dan jika proyek ini berhasil akan banyak keuntungan yang mereka peroleh.

 

“Kalau begitu Oppa berangkat dulu ya..nanti Oppa jemput setelah pulang dari kantor” ucap Siwon sambil menyerahkan Dongwon ke pelukan Tiffany lalu mencium keduanya. “Dongwon-ah kau jangan nakal ya sama eomma dan Ahjumma Sooyoung, di dalam perutnya ada adik kecil”

 

“Ne arraseoyo Appa” jawab Dongwon semangat. Siwon tersenyum dan jalan pergi.

 

“Oppa juga berangkat dulu ne chagi.. Appa berangkat ya sayang..” sekarang tinggal Kyuhyun yang mengucapkan perpisahan sama Sooyoung dan mencium kening dan perut Sooyoung.

 

Setelah menatap kepergian suami masing-masing, mereka akhirnya menuju taman belakang bercengkrama sambil mengawasi Dongwon bermain.

 

Tiffany memulai pembicaraan : “Syukurlah rumah tanggamu sekarang sudah membaik, Youngie-ah”

 

Sooyoung : “Ne, eonnie.. Aku merasa lebih bahagia sekarang di banding dulu.” Sooyoung tersenyum saat mengingat kejadian dulu, dimulai dari sebuah perjodohan yang tidak terduga, Kyuhyun belum bisa menerimanya, dan sampai kini ia mempunyai keluarga yang bahagia dan sedang mengandung anak Kyuhyun. Sungguh waktu yang tidak mudah untuk dilewati tetapi Sooyoung sudah berhasil melewatinya, karena ia yakin sebuah kebahagiaan akan indah pada waktunya.

 

Tiffany : “Ne, eonnie merasakannya, dari tatapan mata Kyuhyun tadi sangat berbeda dengan yang dulu saat menatapmu” Sooyoung hanya menanggapinya dengan tersenyum.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Siwon sedang berkutat dengan file-filenya yang menggunung di mejanya. Terdengar ketukan dari pintu ruangannya. Siwon kemudian mempersilahkan masuk.

 

Sulli (Sekretaris Siwon) : “Presdir Choi ada tamu untuk anda”

 

Siwon : “Suruh dia masuk” jawab Siwon yang masih tetap fokus pada kertas-kertas yang sedang ia baca.

 

Sulli : “Ne.” tamu itu pun masuk.

 

“Hai Presdir Choi.. Apa kabar?” sapa tamu itu ramah.

 

Siwon pun melihatnya dan berkata : “Ah, kau.. Nikhun-ah..” Siwon pun beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Nikhun. Keduanya berpelukan. Siwon dan Nikhun ini adalah teman lama saat kuliah dulu. Walaupun berbeda umur tapi waktu kuliah mereka seangkatan.

 

Nikhun : “Ne hyung.. kita bertemu lagi..”

 

Siwon : “Kapan kau tiba di korea? Kabar terakhir yang aku dengar kau sedang mengurus perusahaan ayahmu di Jepang”

 

Nikhun : “Iya hyung, aku tiba di korea beberapa hari yang lalu. Kudengar hyung sedang membuat proyek sekarang, Ayahku tertarik dengan proyekmu hyung. Beliau ingin aku membantumu juga”

 

Siwon : “Benarkah? Aku sangat menghargai bantuanmu. Tolong sampaikan terimakasihku pada ayahmu”

 

Nikhun : “Ne Hyung, kalau begitu kita bahas sekarang saja bagaimana hyung?”

 

Saat Siwon ingin mulai menjelaskan, ketukan pintu kembali terdengar, kini Kyuhyun yang datang.

 

Siwon : “Ah, ini adik iparku, dia juga terlibat dalam proyek ini. Kyuhyun-ah ini Nikhun dari LSM corporation, Nikhun adalah teman lamaku yang ingin membantu kita dalam proyek ini”

 

Kyuhyun : “Ah, ne.. Kyuhyun-imnida”

 

Nikhun : “Nikhun-imnida, mohon kerjasamanya”

 

Siwon : “Baiklah kita mulai saja bahasan kita hari ini”

 

-Can You See Me Part 7-

 

Hari mulai menjelang Sore bahkan malam, Dongwon tertidur nyenyak di pelukan Tiffany setelah lelah bermain dan makan dengan lahap. Sooyoung dan Tiffany hanya duduk sambil menikmati acara tv sambil menunggu suami mereka pulang.

 

Tak lama kemudian terdengar bunyi bel rumah berbunyi Sooyoung langsung berjalan membukakan pintu. Kyuhyun dan Siwon sudah pulang, terlihat wajah kelelahan dari mereka berdua.

 

“Oppa sudah pulang..” ucap Sooyoung langsung mengambil tas Kyuhyun dan membawakannya. Mereka kemudian masuk ke dalam rumah. Tiffany tersenyum melihat keduanya.

 

“Youngie-ah kalau gitu Oppa pulang duluan ya.. kau sudah bekerja keras Kyuhyun-ah” Siwon tersenyum sambil ingin mengambil alih Dongwon dari pelukan Tiffany.

 

“Ne, Hyung” jawab Kyuhyun

 

“Biar aku saja yang menggendong Dongwon, Oppa terlihat lelah” sanggah Tiffany.

 

“Gwaenchana..” Siwon tersenyum sambil tetap mengambil alih Dongwon.

 

“Yaudah Sooyoung-ie.. Kyuhyun-ah kami permisi pulang dulu ya” salam Tiffany ramah.

 

Setelah Tiffany dan Siwon pergi, Kyuhyun langsung memeluk Sooyoung..

 

“Aigoo.. Oppa mandilah dulu.. Oppa bau… kkk” ucap Sooyoung bercanda.

 

“Oppa merindukanmu chagi…” balas Kyuhyun manja..

 

“Aku juga merindukanmu Oppa…  tapi sekarang Oppa mandi dulu, aku sudah menyiapkan makanan untuk Oppa, nanti kita makan bersama” Kyuhyun pun terpaksa mengiyakan dan melepas pelukannya.

 

Setelah beberapa menit, Kyuhyun keluar dari kamar mandi dan menuju ruang makan. Mereka pun makan bersama..

 

Sooyoung : “Bagaimana proyek Oppa dengan Siwon Oppa? Lancarkah?”

 

Kyuhyun : “Ne, semuanya berjalan lancar, kebetulan tadi ada teman lama Siwon hyung yang ikut membantu.. namanya Ni..khun… ah iya Nikhun namanya..”

 

Sooyoung terkejut : “Nde? Nikhun Oppa?”

 

Kyuhyun bingung : “Wae? Kau mengenalnya?”

 

Sooyoung : “Iya tentu saja aku mengenalnya dulu kami sering jalan-jalan bersama saat Siwon Oppa masih kuliah dulu” Kyuhyun sedikit cemburu mendengarnya. Melihat perubahan ekspresi Kyuhyun, Sooyoung cepat-cepat menambahkan..

 

Sooyoung : “Kami hanya berteman Oppa tidak lebih, Oppa tenang saja..”

 

Kyuhyun tersenyum : “Ne, arraseo chagi-ah.. Oiya, besok aku dan Siwon hyung harus pergi ke Jeju untuk melihat proyek kami, hyung dan aku berencana ingin mengajak kau dan Tiffany nunna, itung-itung sekalian liburan, apa kau ingin ikut?”

 

Sooyoung langsung senang : “Tentu saja aku mau Oppa”

 

Kyuhyun : “Tapi kau harus hati-hati arra? Aku tidak ingin mendengar kabar kalau kau kenapa-kenapa..”

 

Sooyoung dengan imutnya berkata : “Ne… Ne… arraseyo Tuan Cho Kyuhyun”

 

Kyuhyun geli melihatnya, ia hanya tersenyum dan mengacak rambut Sooyoung : “Kalau begitu kau istirahatlah, besok pagi kita berangkat”

 

Sooyoung : “Ne”

 

-Can You See Me Part 7-

 

Tiffany dan Siwon sudah sampai di rumah mereka. Siwon menidurkan Dongwon di tempat tidurnya.

 

Siwon : “Chagi-ah, besok Oppa mau ke Jeju mengurus proyek, apa kau mau ikut? Rencananya Sooyoung nanti juga akan ikut itung-itung liburan bersama, bagaimana?”

 

Tiffany semangat : “Jinjjayo Oppa? Wah, pasti mau dong”

 

Siwon : “Baiklah, kau tidurlah sekarang, nanti Oppa menyusul. Besok pagi kita berangkat”

 

Tiffany : “Siap bos” Siwon tersenyum mendengarnya.

 

-Can You See Me Part 7-

 

-Keesokan harinya-

 

Semuanya baik Kyuhyun, Sooyoung, Tiffany, dan Siwon sibuk bersiap-siap untuk perjalanan mereka ke Pulau Jeju. Mereka janjian berkumpul di bandara dan berangkat bersama.

 

Sooyoung : “Oppa kau sudah siap?”

 

Kyuhyun : “Ne, chagi sebentar, Oppa sedang mengecheck berkas-berkas Oppa dulu..”

 

Sooyoung menggerutu : “Ah, ppali Oppa, nanti kita terlambat”

 

“Ne.. ne… kau tidak sabaran sekali” ucap Kyuhyun sembari mencubit pipi Sooyoung gemas. Kyuhyun mengambil alih tas bawaan Sooyoung dan memasukannya ke dalam mobil dan mereka pun berangkat.

 

-@Other Side-

 

Siwon : “Chagi-ah kau sudah siap?”

 

Tiffany datang sambil menggendong Dongwon dan berkata : “Ne, Oppa kami sudah siap”

 

“Oke ayo berangkat” Siwon tersenyum sambil mengambil alih koper Tiffany.

 

-@Incheon’s Airpot-

 

Kyuhyun, Sooyoung, Tiffany dan Siwon sudah berada dibandara.

 

Kyuhyun kesal : “Hyung ayo kita berangkat”

 

“Sebentar, ada yang ingin berangkat bersama kita.. ah, itu dia..” Siwon menjawab sambil melambaikan tangan kearah seseorang. Orang itu pun berlari kearah mereka.

 

“Sorry hyung, aku tadi kesiangan” yap benar orang ini Nikhun.

 

“Its Okay, sekarang ayo kita berangkat”

 

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu setengah jam, mereka akhirnya sampai di Pulau Jeju. Hari menunjukkan pukul 10 pagi dan mereka langsung menuju Hotel mereka. Setelah melakukan check in pada kamar masing-masing dan meletakkan barang-barang mereka, Kyuhyun, Siwon, dan Nikhun langsung pamit karena harus segera menuju tempat proyek. Sooyoung dan Tiffany pertamanya menolak karena mereka baru sampai, kenapa tidak istirahat dulu, tapi namanya juga pekerjaan, jadi mau bagaimana lagi..

 

Sooyoung : “Eonnie-ya bagaimana kalau kita jalan-jalan?”

 

Tiffany : “Apa kau tidak lelah?”

 

Sooyoung : “Aniyo eonnie, hanya aku ingin duduk-duduk di taman Hotel ini, pemandangannya sangat bagus”

 

Tiffany : “Ah, baiklah.. Ayo Dongwon-ah kita jalan-jalan”

 

Sooyoung dan Tiffany akhirnya mengobrol di taman Hotel yang di suguhi oleh pemandangan pantai yang indah. Dongwon sedari tadi sibuk bermain pasir.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Siwon, Kyuhyun dan Nikhun untuk hari ini hanya meninjau tempat proyek saja, mereka akan benar-benar sibuk keesokan harinya.

 

Siwon berkata pada Manajer Proyek : “Baiklah kalau untuk hari ini selesai, kami akan pulang duluan dan mempersiapkan diri besok”

 

Manajer : “Ne sajangnim untuk hari hanya meninjau saja, selebihnya akan dilakukan besok”

 

Siwon : “Baiklah”

 

-Can You See Me Part 7-

 

Tak lama hari pun mulai menjelang malam, Siwon dan yang lainnya pun memutuskan untuk dinner bersama, Nikhun pun ikut dalam acara Dinner tersebut. Nikhun berencana mengajak seseorang untuk ikut dinner bersama mereka.

 

Setelah semuanya siap di kursi makan masing-masing dan siap menyantap hidangan mereka, hanya Nikhun yang tampak gelisah sedari tadi.

 

Siwon : “Nikhun-ah, katanya kau akan mengajak seseorang, dimana orang itu?”

 

Sooyoung penasaran : “Jinjjayo? Nugunde? Yeojachingu?”

 

Nikhun : “Ah, ne.. sedang di perjalanan hyung. Dia temanku kebetulan dia lagi di sini juga jadinya aku mengajaknya dinner bersama dengan kita, gwaenchana hyung?”

 

Siwon tersenyum : “Tentu saja tidak apa-apa..”

 

Nikhun melambaikan tangannya : “Ah itu dia, Vict-ah” Sooyoung dan Kyuhyun kaget dan langsung menolah kearah lambaian tangan Nikhun.

 

“Annyeonghaseyo..” sapa Vict ramah. Setelah melihat sekeliling, Vict juga tidak kalah terkejut melihat Kyuhyun dan Sooyoung : “Kyuhyun-ssi…. Sooyoung-ssi”

 

Nikhun : “Kau mengenal mereka?”

 

Sooyoung : “Iya, dia adalah sahabatku dan juga Kyuhyun” Kyuhyun hanya tersenyum.

 

Nikhun mengerti, lalu mempersilahkan Vict duduk di sebelahnya. Mereka akhirnya makan dengan santai dan penuh canda tawa. Sudah seperti keluarga besar saja…

 

-Can You See Me Part 7-

 

-Keesokan harinya-

 

“Chagi, jika kau bosan di kamar pergi jalan-jalan saja dengan Tiffany nunna, tapi ingat kau jangan terlalu lelah, kau harus menjaga bayi kita” kata Kyuhyun sambil berusaha memakaikan dasi pada kemejanya.

 

“Ne.. arraseoyo Tuan Cho.. anda ini cerewet sekali..” balas Sooyoung sembari mengambil alih dasi Kyuhyun. Jadi sekarang Sooyoung yang memakaikannya dasi. Kyuhyun tersenyum senang mendapatkan perhatian dari istrinya.

 

“Gomayo chagi” ucap Kyuhyun sambil mencium bibir Sooyoung sekilas.

 

“Anakku.. Appa pergi kerja dulu ya.. baik-baik sama eomma ne” Ucap Kyuhyun sebelum pergi dan tidak lupa Kyuhyun mencium kening Sooyoung.. Benar-benar pasangan romantis (author iri/?)

 

-@other Side-

 

“Chagi Oppa pergi dulu ya.. kalau kau bosan jalan-jalan saja dengan Soooyoung dan Dongwon..” ucap Siwon sambil mencium kening Tiffany dan juga Dongwon, lalu Siwon berjalan pergi ke tempat proyek.

 

-Can you See Me Part 7-

 

Setibanya di tempat proyek, Siwon, Kyuhyun dan Nikhun langsung bergabung bersama staff lainnya untuk membahas masalah pembangunan proyek. Mereka berkeliling lokasi proyek guna melihat-lihat sudah seberapa jauh proyek ini berjalan. Manajer sibuk menjelaskan kepada mereka tentang detailnya. Siwon juga sibuk mendengarkan kata demi kata sang manajer sampai ia tidak tahu kalau ada sebuah muatan barang di atasnya yang talinya hampir putus dan akan menjatuhi tubuhnya. Seorang karyawan berteriak : “Sajangnim awas!!” semua terkejut dan menoleh kearah karyawan yang berteriak dan pada saat yang sama muatan itu terlepas jatuh. Kyuhyun yang tahu situasinya, langsung mendorong Siwon menjauh dari bawah barang tersebut.

 

Kyuhyun dan Siwon pun terjatuh, Kyuhyun hanya lecet di bagian tangan dan kakinya, sedang Siwon pingsan tak sadarkan diri, ternyata kepalanya terbentur dan darah segar pun keluar.

 

Kyuhyun panik : “Hyung…!! Siwon Hyung…!!”

 

Mereka semua panik dan segera membawa Siwon ke RS terdekat.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Tiffany, Dongwon, dan Sooyoung tiba di RS. Kyuhyun menunggu di luar karena Dokter masih memeriksanya.

 

Tiffany panik : “Kyuhyun-ah kenapa ini bisa terjadi? Waeyo?”

 

Kyuhyun mencoba menjelaskan : “Tadi ada muatan barang yang talinya putus dan itu tepat berada di atas Siwon Hyung”

 

Tiffany shock : “Apa?”

 

“Eonnie tenanglah pasti Siwon Oppa akan baik-baik saja” Sooyoung mencoba menenangkan Tiffany dan ia juga menepuk bahu Kyuhyun yang mengisyaratkan Kyuhyun untuk tenang juga. Dokter keluar dari ruang pemeriksaan dan langsung di sambut oleh Tiffany.

 

Tiffany : “Dok, bagaimana keadaan suami saya?”

 

Dokter : “Suami anda tidak apa-apa, untungnya hanya benturan kecil, mungkin karena shock sehingga suami anda tadi pingsan. Selebihnya tidak ada yang perlu di khawatirkan”

 

“Baiklah, terimakasih dokter” setelah selesai menanyakan kabar Siwon, Tiffany langsung masuk ke kamar Siwon bersama Dongwon. Sooyoung melihat Kyuhyun.

 

Sooyoung : “Oppa tidak apa-apa? Apa ada yang sakit?”

 

Kyuhyun tersenyum : “Aku hanya luka kecil, kau tidak perlu khawatir”

 

Sooyoung : “Ah, syukurlah.. ayo kita masuk ke dalam” Sooyoung memapah Kyuhyun dan masuk ke dalam ruangan Siwon. Tak lama kemudian Siwon sadar.

 

Tiffany masih khawatir : “Oppa sudah sadar?”

 

Siwon terlihat bingung : “Aku dimana? Kenapa kau ada di sini?”

 

Tiffany cemas : “Oppa tadi mengalami kecelakaan di tempat proyek, kenapa Oppa begitu ceroboh?”

 

Siwon dengan suara  lemah : “Gwaenchana chagi-ah.. Itu biasa terjadi di tempat kerja, apalagi proyek pembangunan seperti itu.. tapi yang paling ceroboh dariku, Kyuhyun.. Gomawo Kyuhyun-ah kau sudah menolongku”

 

Kyuhyun bercanda : “Ne hyung, lain kali aku akan hati-hati mendorongmu /?”

 

Siwon tersenyum geli : “Neo jinjja..” Sooyoung dan Tiffany hanya tersenyum mendengarnya.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Tak terasa sudah 4 hari berlalu mereka berlibur di Pulau Jeju. Keadaan Siwon belum pulih benar tapi ia memaksakan untuk tetap bekerja, Tiffany, Sooyoung dan Kyuhyun sudah berusaha mencegahnya namun susah mengendalikan Siwon kalau sudah mempunyai keputusan sendiri.

 

Di saat yang lain bekerja, Tiffany, Dongwon dan Sooyoung memutuskan untuk kembali berjalan-jalan di sekitar pantai. Saat sedang asik berjalan-jalan, tiba-tiba Sooyoung merintih kesakitan di daerah perutnya…

 

“Akh.. Akh…” rintih Sooyoung. Tiffany yang melihatnya langsung berlari kearah Sooyoung.

 

“Youngie-ah kau kenapa?” tanya Tiffany Panik

 

Sooyoung terus memegangi perutnya : “Sakit eonnie.. jeongmal apayo… akh…”

 

Tiffany melihat darah keluar dari bagian selangkang Sooyoung : “Sepertinya kau akan melahirkan” Tiffany segera menelpon ambulance, Kyuhyun dan juga Siwon.

 

-Can You See Me Part 7-

 

-@Proyek place-

 

Saat semuanya sedang sibuk dengan kerjaan mereka, Kyuhyun tidak menyadari kalau ponselnya berdering sedari tadi.. Sekarang tinggal ponsel Siwon yang berdering… Untung Siwon mendengarnya, lalu mengangkat telpon dari Tiffany.

 

Siwon : “Ne, chagi-ah…”

 

Tiffany : “………….”

 

Siwon : “Nde? Ah, arraseo.. Oppa dan Kyuhyun akan segera ke sana”

 

#Flip Setelah mengakhiri pembicaraan dengan Tiffany, Siwon segera mencari Kyuhyun dan memberitahunya kondisi Sooyoung. Setelah mendengar itu Kyuhyun dan Siwon langsung berlari menuju RS.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Tiffany bersama Dongwon duduk di luar kamar Operasi tempat Sooyoung berada. Tak lama kemudian Kyuhyun dan Siwon sampai di RS dan bertemu Tiffany.

 

Kyuhyun : “Nunna bagaimana keadaan Sooyoung?”

 

Tiffany : “Nunna belum tahu, dokter masih memeriksanya..”

 

-Di dalam kamar Operasi-

 

Dokter : “Nyonya ayo dorong sedikit lagi…” Sooyoung terlihat kelelahan dan keringat membanjiri muka dan tubuhnya. Sooyoung masih terus berusaha untuk melahirnya anaknya bersama Kyuhyun. Sungguh perjuangan yang tidak mudah yang dilalui para calon Ibu. Dengan sekuat tenaga yang masih tersisa, Sooyoung terus mendorong agar bayinya keluar. Dan akhirnya suara tangisan bayi pun terdengar, Sooyoung sangat bahagia sampai air matanya keluar : “Terimakasih anakku” Tapi kemudian Sooyoung tak sadarkan diri.

 

-Di luar kamar operasi-

 

Semuanya masih panik dan terus menunggu kabar dari dokter, sampai saat terdengar suara bayi menangis, mereka semua tersenyum senang… Siwon mendekat dan menepuk bahu Kyuhyun : “Selamat Kyuhyun-ah kau sudah menjadi seorang ayah”

 

Dokter keluar dari kamar Operasi…

 

Kyuhyun : “Dok, bagaimana keadaan istri dan anak saya?”

 

Dokter : “Selamat bayi anda laki-laki dan sehat, kalau istri anda dia tak sadarkan diri untuk saat ini karena mungkin kelelahan, tadi sempat ada kesulitan dalam proses persalinan, tapi untungnya istri anda kuat dan bisa melaluinya. Sekali lagi selamat..”

 

Kyuhyun tersenyum bahagia : “Gamsahamnida dokter… Gamsahamnida..”

 

-Can You See Me Part 7-

 

Kyuhyun pergi menemui Sooyoung, yang sudah di pindahkan ke ruang rawat. Sedangkan Tiffany dan Siwon dan Dongwon yang berada di gendongan Siwon pergi melihat bayi Kyuhyun dan Sooyoung.

 

Tiffany menunjuk seorang bayi : “Ah~ dia lucu sekali.. Oppa coba lihat.. aku jadi teringat saat Dongwon kecil dulu”

 

Siwon : “Kau benar dia mirip sekali dengan Dongwon dulu.. Dongwon-ah kau sekarang punya saudara sepupu yang nanti bisa kau aja bermain bersama”

 

Dongwon polos : “Jinjja Appa? Yey asik Dongwon punya teman bermain” Siwon dan Tiffany tersenyum mendengarnya.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Tak lama kemudian Sooyoung sadar.

 

Kyuhyun : “Chagi-ah… apa kau sudah sadar?”

 

Sooyoung : “Oh, Oppa.. ne aku sudah sadar…” Sooyoung mencoba duduk dengan dibantu oleh Kyuhyun. “Oppa anak kita bagaimana?” tanya Sooyoung lagi.

 

Kyuhyun langsung memeluk Sooyoung : “Gomawoyo chagi-ah.. Jeongmal gomawoyo.. kau sudah berusaha melahirkan malaikat kecil kita.. Bayi kita laki-laki dan tampan sepertiku” Sooyoung geli tapi bahagia mendengarnya, ia juga menangis bahagia di pelukan Kyuhyun.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Setelah beberapa hari pun berlalu akhirnya Proyek dan semua urusan mereka di Pulau Jeju pun selesai sudah. Sekarang mereka semua sedang bersiap-siap untuk kembali ke Seoul.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Setibanya di Seoul ternyata orang tua Kyuhyun dan Sooyoung sudah menunggu di bandara. Mereka sudah tidak sabar menanti cucu kedua mereka.

 

Kyuhyun membungkuk : “Oh eomma, kenapa eomma menyusul kami..”

 

Ayah Kyuhyun : “Eomma-mu ini sudah tidak sabar menimang cucu barunya” Nyonya Cho langsung ingin menggendong cucunya.

 

Orang tua Siwon dan Sooyoung hanya tersenyum senang.

 

Dongwon teriak pada Tuan Choi : “Haraboji…”

 

Tuan Choi : “Ah, Dongwon-ah.. jagoan kakek sekarang sudah besar ya..” semua ikut tersenyum senang dengan suasana ini.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Setibanya di rumah Orang tua Sooyoung dan Siwon, Tuan dan Nyonya Choi menyarankan agar mereka semua menginap di rumahnya untuk beberapa hari.

 

Semuanya berbincang bersama di ruang keluarga kecuali Ny. Cho, Ny. Choi, Sooyoung dan Tiffany. Mereka sedang sibuk menyiapkan makan malam. Setelah semua selesai, lalu semuanya berkumpul di ruang makan, dan memulai menyantap makanan mereka.

 

Tuan Choi : “Siwon-ah kudengar kau mengalami kecelakaan di tempat proyek? Kau tidak apa-apa?”

 

Siwon tersenyum : “Ah, ne Appa gwaenchanseumnida.. tapi untung ada pahlawan kesiangan yang menolongku” Siwon melirik Kyuhyun.

 

Kyuhyun kesal : “Yak, Hyung…” Semua tertawa melihat ekspresi Kyuhyun yang sedang kesal.

 

Dongwon dengan polos berkata : “Kata Eomma, Appa begitu ceroboh kek..” semua tertawa mendengar perkataan Dongwon Tiffany langsung menutup mulut Dongwon dan menjadi salah tingkah, Siwon pun terlihat sama.

 

Tuan Choi : “Jinjjayo?” semuanya tertawa bahagia menikmati kebersamaan mereka.

 

-Can You See Me Part 7-

 

Epilog

 

Akhirnya semua bahagia… Siwon dengan keluarga kecilnya bersama Tiffany dan Dongwon, putranya yang baru berumur 3 tahun. Kemudian Kyuhyun dan Sooyoung dengan malaikat kecil mereka tentu saja.. dan jangan lupa Nikhun dan Vict yang diam-diam ternyata sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dan mungkin kalian lupa sekarang Seohyun juga sudah berbahagia bersama keluarga kecilnya bersama Yonghwa.. ^^)//

 

Mungkin bagi kebanyakan orang hidup dengan baik akan membuat mereka bahagia, tetapi arti kebahagiaan sendiri adalah berkumpul bersama-sama orang-orang yang mencintai kita, menyayangi kita dan percayalah bahwa kebahagiaan itu akan indah pada waktunya.. Sekian dan terimakasih :^)

 

-END-

 

/Tiup terompet/? Yey.. yey… akhirnya selesai juga FF ini… Author sempat di sms berulang kali sama beberapa readers KSI karena tidak di post juga FF ini kkkk~~ Okay sedulur-sedulur silahkan tinggalkan komentar yaa.. Terimakasih :^)

4 thoughts on “[FF] Can You See Me Part 7 [END]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s